Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Online Payment - Alertpay

Mungkin kita sering mendengar Alertpay, tapi apakah Alertpay itu? Alertpay adalah suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat, dapat juga dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport Alertpay ini sebagai alat transaksi. Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua pendapatan yang kamu miliki di bisnis online, maupun bertransaksi secara online di internet. Mungkin bagi Anda yang berbisnis online, Alertpay menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.



Cara daftarnya mudah. Tidak terlalu rumit dan prosesnya tidak memakan waktu yang lama. Mungkin proses verifikasi account setelah Anda terdaftar yang memakan waktu agak lama. Tapi tenang saja, walaupun belum diverifikasi, account AlertPay Anda masih tetap bisa digunakan untuk mengikuti bisnis di internet seperti PTC ( Paid To Click).

Ada beberapa jenis account atau rekening yang dapat kita gunakan, yaitu:

Personal Starter : merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada Anda dalam jasa pembayaran dan pengiriman uang serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan, yaitu $400 sehingga dalam setahun secara komulatif apabila kita hitung adalah $2000.

Personal Pro : merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga Anda dapat transaksi berapa saja sesuai dengan yang Anda inginkan, , tapi setiap melakukan transaksi, Anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi.

Business : untuk rekening jenis ini pada dasarnya sama aja dengan Premium Account, tapi Rekening ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online (merchant).

Proses registrasi di AlertPay tidaklah terlalu sulit. Kita tinggal melakukan prosedur yang sudah ada, hanya saja ada hal penting yang berbeda dengan PayPal. Pada saat mendaftar di AlertPay, kita diminta untuk membuat dua buah password. Password yang pertama digunakan untuk masuk ke dalam account kita (PRIMARY PASSWORD) sedangkan password yang kedua digunakan untuk melakukan transaksi (TRANSACTION / SECONDARY PASSWORD). Dua buah password tersebut alangkah lebih baik apabila tidak sama, oleh karena itu ingatlah baik - baik dua jenis password yang telah Anda masukkan karena tidak akan diberikan dua kali, jika lupa, ANDA TIDAK DAPAT MELAKUKAN TRANSAKSI .Setelah melakukan registrasi, jangan lupa melakukan aktivasi rekening anda lewat email yang dikirimkan ke alamat email.

Klik Disini untuk Daftar AlertPay sekarang..





Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online