Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Baca Dapat Uang

Pasti rekan semua bertanya - tanya setelah membaca judul di atas, apakah mungkin hanya dengan membaca artikel saja kita bisa mendapat uang? Itu bisa saja terjadi. Yang kita lakukan hanya membaca artikel saja, dan untuk mendapatkan uangnya dengan cara memberi rating atas artikel yang kita baca tadi.


Proses pengerjaannya sangat mudah sekali, pertama kali register dulu disini. Lalu kita membaca artikel yang muncul di account kita dengan meng klik "Read Article", kemudian memberi rating atas artikel yang kita baca tadi. Tapi sebelumnya kita harus memilih dahulu "Topics" yang sesuai dengan keinginan kita, karena semua artikel yang muncul nanti hanya berdasarkan "Topics" yang telah kita pilih terlebih dahulu. Kita diberi kebebasan untuk memilih 50 "topics" yang kita inginkan, dan dapat kita ganti jika kita ingin agar artikel yang kita terima nanti berbeda, tapi usahakan untuk tidak sering mengganti selama rentang waktu 1 x 24 jam (seperti wajib lapor saja, hehehe..), cukup satu kali saja.


Artikel yang kita baca berbahasa Inggris, tapi lumayan untuk tambah pengetahuan dan juga tambah penghasilan, dan uang yang kita dapat nanti tergantung dari artikel yang muncul. Kita bisa mendapatkan $0.03 sampai $1 jika kita beruntung mendapatkan artikel yang tepat. Oleh karena itu, jika Anda memang ingin fokus untuk mendapatkan uang yang cukup besar tiap harinya, maka pilihlah "Topics" yang kira - kira menurut Anda nilainya akan besar. Tapi jika niat Anda untuk menambah pengetahuan saja, pilihlah "Topics" yang sesuai dengan minat Anda, tapi jangan khawatir, karena mungkin saja nilai artikel dari "Topics" yang Anda pilih besar. Dan jangan salah, artikel yang kita beri rating ini tentunya sangat berguna bagi kita menambah pengetahuan dengan membacanya.


Tiap harinya kita akan mendapatkan kurang lebih 22 artikel berbahasa Inggris.


Cukup menarik bukan? Jika ingin ikutan, klik disini untuk daftar. Atau jika ingin tahu seperti apa, bisa klik disini.


Semoga bermanfaat..

UPDATE (23 September 2012):

 "Ternyata Situs Readbud ini memang SCAM. Saya tunggu hingga saat ini tidak ada artikel yang harus diberi rating lagi. Bahkan setelah mencoba beberapa waktu, sulit sekali untuk masuk ke situs yang bersangkutan."




Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online