Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Bisnis Affiliasi ( Affiliation Marketing)

Apa itu bisnis affiliasi. Untuk sebagian orang yang sudah lama atau baru terjun di dunia bisnis online sudah pasti mengenal bisnis ini. Dan mungkin saja telah banyak dijelaskan oleh para blogger maupun webster.

Pada artikel ini saya akan coba mengulas sedikit apa itu affiliation marketing.
Kebanyakan bisnis yang dijalankan di internet menggunakan sistem ini, sederhananya yaitu Anda memasarkan produk orang lain dan nantinya Anda mendapatkan komisi dari hasil pemasaran yang telah Anda lakukan. Sehingga untuk mendapatkan uang di internet, Anda tidak perlu membuat produk Anda sendiri untuk selanjutnya dijual dan mendapatkan komisi, Anda hanya ikut bergabung kemudian mulai memasarkan.
Salah satu bisnis affiliasi yaitu seperti ini.


 
Mengapa bisnis affiliasi itu ada. Pada dasarnya, tujuan penjual yaitu untuk memasarkan produknya agar diketahui orang, tentu saja agar produk tersebut dikenal sehingga dibutuhkan promosi, misalnya Komisi Gratis, ada juga Galesus, terus Adflasher, dan sebagainya yang merupakan bisnis affiliasi GRATIS. Salah satu cara untuk promosi atau memasarkan produk tersebut yaitu mencari rekanan kerja yang nantinya akan disebut sebagai pemasar atau affiliate marketer yaitu kita apabila kita ikut bergabung kemudian memasarkan produk tersebut.
Tugas kita ya hanya mempromosikan saja, sedangkan kita tidak perlu membuat produk, tidak perlu pusing akan sistem pemasaran produk, bahkan pengiriman produk, karena tugas kita ya hanya mempromosikan saja.
Anda selaku member affiliate bebas mempromosikan ataupun berhenti memasarkan produk tersebut, dan bahkan Anda bebas untuk mengikuti program affiliate yang lain, misalnya program affiliate ini.

Berapa komisi yang kita dapatkan. Berapa besar komisi yang nantinya akan kita dapatkan sebagai member affiliate tergantung dari kebijaksanaan pemilik program tersebut. Ada yang memberikan komisi yang besar, dan tidak sedikit yang sedikit memberi komisi, itu kembali lagi kepada pemilik program affiliasi untuk memberikan komisi. Seperti halnya bisnis affiliasi GRATIS Pulsagram, dengan mendaftar di situs ini kita bisa mengisi pulsa sendiri atau menggunakannya untuk berjualan pulsa. Daftarnya pun GRATIS dan bebas nominal deposit. Komisi yang didapat yaitu Rp 50/trx, jadi komisi yang kita nanti dapatkan bukan berasal dari biaya pendaftaran menjadi member, dengan kata lain murni dari hasil transaksi pulsa jaringan dibawah kita.

Mengapa mereka berani membayar Anda. Ini termasuk pertanyaan yang logis, sama halnya seperti bisnis - bisnis baik di internet maupun dunia nyata, tujuan penjual atau pemilik bisnis affiliasi yaitu mencari pembeli, tentu saja untuk mencari pembeli diperlukan suatu promosi. Salah satu langkah yang di ambil yaitu mencari orang- orang yang nantinya akan memasarkan produk tersebut, yaitu kita apabila kita bergabung dengan program affiliasi tersebut.

Apabila kita dapat mempromosikan produk affiliasi ini tentu saja kita akan mendapat komisi dari hasil kerja keras kita. Seperti Homepage Friends, kita akan mendapatkan komisi apabila mencari sesuatu menggunakan search engine mereka, jangan khawatir search engine mereka menggunakan YaHoo, memang sih masih jarang digunakan oleh bangsa kita sendiri karena lebih familiar dengan search engine seperti Google.

Kembali ke bahasan, penjual mendapatkan pembeli, dan kita selaku orang yang membantu memasarkan pun akan mendapat komisi pula.

Adapun bisnis Affiliasi lain yang banyak menciptakan para affiliate marketer yang berhasil seperti disini. Mengapa dikatakan berhasil, karena dengan jumlah member yang bergabung dengan affiliasi ini, tidak sedikit para member yang sudah menelurkan prestasinya dengan komisi yang tentu saja dalam jumlah yang tidak sedikit pula. Temukan pula kisah sukses para affiliate marketer disini setelah bergabung dalam kurun waktu tertentu.

Contoh lainnya seperti program affiliasi yang diadakan oleh Google, yaitu AdSense.

Anda ingin ikutan bisnis affiliasi..

Ada juga bisnis online lain, coba cek disini

Semoga artikel ini membantu Anda..

Selamat dan Sukses...





Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online