Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Peoplestring

Apa kabar rekan - rekan semua, kali ini saya ingin berbagi informasi bagaimana mendapatkan dollar gratis dari internet, mengapa bisa seperti itu ya karena untuk mendaftar dan bergabung tidak dipungut biaya sedikitpun. Saya perkenalkan PeopleString, suatu program yang membayar kita ketika membaca email yang masuk. Setelah mendaftar di PeopleString, kita akan mendapatkan account email dengan kapasitas 2 GB yang dapat kita gunakan pula untuk mengirim atau menerima email, fungsinya sama seperti Gmail dan Yahoo mail. Hanya saja kelebihan dan perbedaannya kita dibayar bila mendapat email dari situs dan membacanya.



Untuk bergabung caranya cukup mudah, yaitu :

  • Masuk ke situs PeopleString, atau klik disini
  • Klik link "Sign Up Now" yang terletak disebelah kanan bawah form
  • Pilih username yang Anda inginkan, fungsinya akan menjadi alamat email PeopleString Anda.
  • Pilih tipe account, Free Account jika ingin gratis atau pilih Entrepreneur Package jika ingin fokus pada program ini. Bila ingin gabung secara gratis, pilih Free Account saja.
  • klik link "Signup" lalu isi form pendaftaran.
  • Setelah itu, buka alamat email yang Anda masukkan pada menu form tadi, lalu klik link isi email yang diberikan dari pihak PeopleString untuk aktivasi Account Anda.
    Selesai, Anda dapat Log In ke Account PeopleString. Setelah Anda masuk, Anda akan diberi bonus $0.03.
Setelah semua langkah tadi Anda lakukan, kita bisa mulai menghasilkan uang. Tapi sebelumnya Anda harus menyelesaikan 1 survey terlebih dahulu. Caranya tidaklah sulit, hanya menjawab beberapa pertanyaan mudah yang jawabannya tinggal Anda pilih. Sebagai catatan, jawaban Anda nantinya tidaklah dilihat benar salahnya, tetapi berguna untuk menyesuaikan market para sponsor situs. Karena kita mendapatkan uang dari pra sponsor ini. Untuk mulai menjawab survey, klik link "Take Your Survey and Enter Your Codes" di bagian Mailbox-Cashbox, ada ditengah.

Apabila Anda sudah menjawab semua pertanyaan survey tersebut, klik link Mailbox-Cashbox, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan $1.50 secara gratis.

Tunggu selama satu atau dua hari hingga pihak PeopleString mem-verifikasi data survey dan alamat Anda, apabila disetujui maka Anda akan mendapatkan Card yang diperoleh melalui email Anda. Masukkan code dari Card tersebut melalui link yang berada di inbox PeopleString agar bisa mulai menghasilkan uang dengan sering dan membaca email dari PeopleString.

Cara agar mendapatkan uang atau dollar di PeopleString adalah :

  • Login ke inbox PeopleString Anda, membuka dan membaca email dari PeopleString.
  • Mengundang teman-teman Anda untuk ikut bergabung, karena dengan begitu Anda pun akan mendapatkan tambahan $0.5 per orang yang bergabung (join) melalui link referral Anda.

Cukup mudah bukan, lagipula ini gratis dan Anda pun bisa mendapatkan uang dari jerih payah Anda tadi.



Semoga info ini bermanfaat..

Salam sukses..






Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online