Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Yang Harus Dihadapi Pebisnis Online

Sukses dalam menjalankan Bisnis Online membutuhkan waktu. Bisnis apapun baik online maupun offline, untuk meraih kesuksesan bukanlah suatu hal yang didapat begitu saja (instant). Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil ratusan bahkan ribuan dollar hanya dalam waktu sebulan, atau dua bulan berbisnis. Semua hal itu membutuhkan proses. Bahkan para senior dibidangnya atau seorang “guru”, para “master” bisnis online sekalipun tidak langsung berhasil meraih kesuksesan dalam sekejap mata. Mereka butuh berbulan-bulan, bahkan ada diantara mereka yang membutuhkan waktu bertahun-tahun belajar untuk menjadi sukses. Semua itu bergantung dari usaha yang sudah kita lakukan, dan waktu yang kita sediakan untuk bisnis tersebut.


Sukses dalam menjalankan Bisnis Online (biasanya) perlu gagal. Mengapa seperti itu, sama dengan bisnis di dunia nyata, kadangkala kita perlu gagal dahulu untuk bisa mencapai kesuksesan. Para "master" bisnis online dari berbagai negara pun seperti itu. Ada yang kehilangan puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar terlebih dahulu dari saku mereka untuk bisa sukses. Kegagalan itu penting, dan kita kadang butuh kegagalan untuk belajar dan berkembang. Agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Kegagalan juga berguna sebagai patokan untuk mengetahui apa yang harus dihindari dalam berbisnis. Dan tidak selamanya kegagalan itu harus menimpa kita sendiri, untuk belajar kita pun bisa mengambil pelajaran dari kegagalan orang lain untuk kita jadikan bahan acuan dan pertimbangan. Itu juga berlaku ketika ada orang yang menjalankan bisnis yang sama telah sukses terlebih dahulu, maka kita pun dapat mengikuti keberhasilannya untuk kita jadikan keberhasilan dan kesuksesan kita sendiri.

Setiap Bisnis Ada Resikonya, Termasuk Bisnis Online. Di dunia ini tidak ada orang yang bisa menjamin apa yang akan terjadi atau menimpa kita esok hari, tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan terjadi pada kita esok hari. Termasuk menjamin apakah kita akan sukses berbisnis online ataukah kita akan menemukan kegagalan. Yang seharusnya kita lakukan adalah berdoa dan berusaha. Selanjutnya kita serahkan kepada Allah SWT atas semua yang telah kita lakukan. Setelah itu jalankan bisnis dengan jujur, usaha, fokus, konsisten, penuh semangat dan motivasi. Sekarang yang menjadi masalah adalah apakah ada kemauan dalam diri kita atau tidak untuk menjalani proses tersebut? Resiko gagal itu selalu ada baik bisnis online maupun bisnis offline. Sekali lagi saya beritahukan, resiko gagal itu selalu ada, baik untuk bisnis online maupun offline. Masalahnya, apakah Anda mau dan berani untuk mengambil resiko itu atau tidak? Apabila mau dan berani, itu bagus, karena hal tersebut dapat menjadi langkah awal untuk sukses. Ingat, selain resiko selalu ada, peluang sukses pun pastilah akan selalu ada. Jika Anda tidak berani mengambil resiko menemui kegagalan, jangan pernah melangkah untuk berbisnis sama sekali, dan Anda pun tidak akan pernah sukses berbisnis. Harus kita cermati, resiko seperti apa dulu yang mungkin akan terjadi. Kita dapat mencari solusi akan resiko tersebut, karena langkah lain yang dapat kita ambil yaitu melihat, mengamati, apa yang sudah terjadi pada orang lain yang sudah menjalankan bisnis online lebih dahulu. Kita juga bisa mengambil pelajaran yang dapat kita gunakan dalam menjalankan bisnis yang akan kita ambil.

Semua bergantung pada pilihan Anda, apakah Anda akan membiarkan dan menunda - nunda sehingga kesuksesan semakin menjauhi Anda atau mulai menentukan pilihan dan bersiap meraih impian dan cita cita yang Anda inginkan.

Semoga artikel ini bermanfaat..

Salam Sukses...



Sumber



Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online