Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Bisnis Online Yang Menjanjikan

Inilah Bisnis Online di Indonesia dan cerita keberhasilan setelah menjalankannya. Apabila masih belum percaya dengan kebenaran Bisnis Online ini, akan saya tampilkan kisah dari para tokoh yang telah sukses sebagai member DBS ini. Saya ambil dari situsnya sendiri, silahkan lihat situsnya secara langsung disini apabila Anda tidak percaya.

SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH...


Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terima kasih.
Aa Gym, DBS1302960


Selain itu ada lagi anggota yang lain :


MARI KITA SUKSES BERSAMA

Dari teladan yang telah dahulu masuk jadi member DBS seperti KH.Abdullah Gymnastiar, Bpk Guruh Soekarno Putra dan Dr M.Antonio Syafii.Maka dengan itu Saya bagian dari profesi Artis sangat tertarik dengan sistem yang ada di DBS dan sangat bangga juga karena diciptakan oleh asli putra bangsa Indonesia, yang mana menyerap tenaga kerja disaat yang lain melakukan PHK. Mudah-mudahan Selebritis yang lainnya bisa meneladaninya.
Nia Daniaty, DBS2563425


Hal ini menandakan bahwa bisnis DBS ini pun dapat dipercaya oleh kalangan yang kita kenal sebagai sosok yang terkenal. Dengan sistem yang dapat dipercaya dan dibuat oleh bangsa kita sendiri..

Selain itu, dengan adanya penerapan sistem online sehingga memudahkan jalan menuju sukses di Duta Business secara online. Oleh karena itu saya informasikan Aktivasi DBS. Solusi bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis DBS, hanya saja pada Aktivasi DBS ini menggunakan sistem yang memungkinkan Anda untuk memperluas jaringan melalui media internet, karena setelah Anda bergabung, Anda akan mendapatkan URL replika yang dapat Anda sebarkan sebagai link penawaran dan sarana promosi kepada siapa pun yang ingin bergabung dan sukses bersama sistem ini melalui internet. Sehingga tidak akan ada batasan jarak dan waktu, karena kita semua tahu bahwa pengguna internet tersebar dengan berbagai macam kalangan dan rentang usia.

Bergabunglah bersama kami, dan mari kita semua menuju kebebasan finansial yang kita impikan dan idam-idamkan.


Go Freedom..

by, DBS3862799





Sumber



Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online