Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

7 Rahasia Sukses Marketing

Ada langkah-langkah tertentu yang harus diambil kalau ada keinginan untuk menjadi sukses dengan bisnis online. Ketika langkah-langkah ini tidak diikuti, pertumbuhan bisnis ini secara drastis akan terganggu. Namun, jika pengusaha menerapkan semua ini, peluang sukses akan semakin meningkat secara dramatis. Diuraikan di bawah ini adalah "rahasia", hal-hal yang sering disebut super guru.

  1. Anda harus memiliki situs Web yang memiliki produk yang ingin Anda ditampilkan. Ini bisa berarti memiliki situs Anda sendiri yang dapat berfungsi untuk memasarkan afiliasi Anda atau situs afiliasi itu sendiri yang tentu saja telah disediakan oleh pemilik Web-nya. Keduanya akan bekerja untuk Anda secara otomatis untuk mencapai tujuan yang ingin Anda raih.
  2. Disarankan situs Anda harus memiliki newsletter dengan tujuan menangkap nama dan alamat email para pembaca atau pelanggan untuk membangun daftar prospek, sehingga Anda tahu kepada siapa akan mengirimkan penawaran penjualan Anda.
  3. Anda harus menulis artikel yang berhubungan dengan produk yang Anda jual dengan tujuan untuk mempromosikan peluang bisnis tertentu atau keahlian. Ini sedikitnya akan membuat Anda dikenal sebagai seseorang yang berpengetahuan sebagai pengusaha internet, sehingga meningkatkan popularitas link Anda.
  4. Forum Internet adalah alat yang berguna untuk membantu memperluas pengetahuan Anda tentang internet ataupun sebagai media memasarkan produk Anda. Pemasaran serta jaringan dengan marketers.Seperti salah satu contoh yang telah disebutkan di atas, sehingga memiliki opportunity atau kesempatan yang lebih besar dengan meninggalkan kartu bisnis (signature) Anda dalam bentuk tanda tangan file di akhir posting forum.
  5. Sebuah iklan adalah jalan utama yang sering ditargetkan para affiliate marketers untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda, untuk melihat apa saja yang Anda tawarkan. Semua internet / affiliate marketer sukses memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan penjualan.
  6. Jika Anda berniat untuk menggunakan setiap kesempatan untuk menambah peluang keberhasilan penjualan, maka Pay Per Click adalah bagian penting dari kampanye iklan Anda. Banyak situs yang menawarkan jasa ini, untuk pasar Indonesia diantaranya adsensecamp, negeriads, kumpulblogger, kliksaya, dll.
  7. Daftarkan situs Anda di mesin - mesin pencari yang sudah banyak dikenal agar peluang menjadi bertambah besar.





Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online