Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Bisnis Gratis SFI

Apakah Anda semua pernah mendengar SFI? Bagi Anda yang sudah lama berbisnis online atau bisnis internet, kemungkinan besar sudah mengetahui mengenai SFI ini. Nah, jika belum tahu silahkan baca artikel saya kali ini. SFI menawarkan berbagai macam potensi penghasilan yang sangat luar biasa sekali. Bukan hanya itu saja, jika bergabung maka Anda pun berpeluang mendapatkan passive income dan residual income yaitu dari komisi yang anda dapatkan dari downline anda. Hanya diam saja, tetapi mendapat penghasilan yang tidak sedikit. Mendapat penghasilan seperti ini memang sangat menyenangkan, tapi Anda harus ingat bahwa walaupun bisnis ini GRATIS, anda masih tetap harus berusaha dan bekerja dengan baik & sungguh-sungguh.


 Secara singkat, SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, dan dijual hanya di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa saja yang memiliki komputer dan akses ke Internet memiliki kesempatan untuk memasuki dunia revolusi e-commerce . Siapa pun dapat mendapatkan afiliasi gratis SFI dengan mengisi pendaftaran formulir online ini. Dan tidak ada pembelian yang diperlukan.

Untuk memulai bisnis gratis ini, ada langkah - langkah yang harus dilaksanakan, yaitu :

  1. Mengisi formulir pendaftaran online disini. Isilah semua dengan benar, kemudian klik Sign Up Free.
  2. Setelah melakukan proses pengisian formulir, buka email yang Anda isi tadi untuk konfirmasi email. Klik link yang diberikan di email.
  3. Anda akan dibawa ke situs SFI, isilah profile secara lengkap, dan Anda pun akan mendapatkan Versa Point.
  4. Anda telah bergabung dengan SFI, mulailah untuk mendapatkan penghasilan yang Anda inginkan.

Jika anda mengalami kesulitan memahami tentang bisnis SFI dan sebagainya, silahkan Anda lihat solusinya di menu Help . Apabila ingin lebih lengkap lagi, silahkan kirimkan semua pertanyaan ke support@sfimg.com
dan jangan lupa untuk menyertakan Nama & No ID. SFI anda, yang biasanya akan dijawab oleh SFI sekitar 3-5 hari kerja. atau bisa juga chat langsung melalui fasilitas AliveChat.

INFO lain tentang SFI dapat dilihat di blog ini sedangkan info program – program GRATIS lainnya yang juga sudah benar – benar terbukti bisa menghasilkan dollar dari internet bisa dilihat di blog ini.






Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

2 comments:

April 8, 2010 at 8:45 AM Suta said...

Thank's atas infonya...

Post a Comment

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online