Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

Metode Affiliate Marketing

Salah satu metode tercepat dan termudah mendapatkan produk di situs web adalah dengan cara bermitra dengan perusahaan yang sudah ada dan memasarkan barang dagangan mereka. Sementara hasil dari jerih payah dan usaha internet marketing sangat bervariasi dari satu orang ke orang lain, ini secara konsisten telah terbukti menjadi kesempatan yang baik bagi keduanya, webmaster dan perusahaan induk untuk mencari pelanggan bersedia untuk memasarkan barang dagangan mereka.


Singkatnya, affiliate marketing adalah proses dimana sebuah perusahaan akan memberikan materi dalam bentuk teks atau pribadi untuk menempatkan kode HTML pada halaman web Anda. Kode ini akan membuat blok teks yang berisi informasi tentang sebuah produk. Pada gilirannya, ketika seorang pelanggan meng-klik link melalui situs seorang affiliate member dan melakukan pembelian, pemilik website yang memasarkan produk mereka akan dibayar sepersekian persen dari penjualan sebagai komisi.

Bisnis affiliate marketing menjadi sangat populer sehingga banyak perusahaan yang menggunakan para affiliate member ini untuk mengembangkan dan menjual produk mereka. Pembayaran komisi kadangkala tidak dilakukan ketika produk berhasil terjual. Setiap perusahaan affiliate akan memiliki satu set minimum payout yang harus dicapai agar komisi dapat kita cairkan. Tapi tidak semua seperti itu, contohnya bisnis ini, komisi akan langsung kita dapatkan apabila terjadi penjualan.




Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online