Bisnis Affiliasi Online

AvatarAll about affiliation business on internet, how to get extra money and cash. Blog ini berisi mengenai bisnis affiliasi, bagaimana mendapatkan dan mengalirkan uang ke rekening

Domain Gratis

Miliki domain gratismu sendiri

12 Prinsip Untuk Sukses Dalam Bisnis Internet Rumahan

Sebenarnya inti dari masalah ini adalah bahwa semua orang ingin sukses dari rumah mereka sendiri melalui bisnis berbasis internet, sebelumnya telah disinggung mengenai hal yang harus dihindari dalam bisnis internet. Tapi apa yang akan dibutuhkan  suatu bisnis untuk memastikan Anda benar-benar berhasil di internet? Berikut adalah 12 tips sukses yang akan membantu meningkatkan peluang sukses Anda untuk memiliki bisnis rumahan berbasis internet.


Memiliki Tujuan:
Ini bisa menjadi satu-satunya masalah yang dapat menghentikan Anda dari impian Anda dalam meraih bisnis berbasis internet. Biarkan saya membuat satu pernyataan yang jelas, "Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai dalam bisnis Anda atau memulai dalam hidup, maka Anda tidak akan pernah bisa meraih impian yang telah Anda idam - idamkan sebelumnya". Oleh karena itu, sebaiknya sebelum mulai sesuatu (dalam hal ini merupakan bisnis berbasis internet), buatlah sebuah rencana atau tujuan kemudian jelaskan pada diri Anda sendiri tentang apa yang ingin Anda capai dengan bisnis berbasis internet yang Anda kerjakan.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk membantu Anda menentukan rencana atau tujuan untuk bisnis online Anda.
  • Apa yang Anda ingin lakukan?
  • Apa yang Anda ingin belajar?
  • Berapa banyak uang yang Anda inginkan untuk membuat, menyimpan, dan berinvestasi?
  • Bagaimana cara Anda menghabiskan waktu Anda?

Perlakukan bisnis berbasis internet sebagai bisnis yang nyata:
Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang dengan bisnis online pada khususnya atau mencapai sukses pribadi apapun pada umumnya, maka Anda harus serius mengerjakan bisnis online Anda. Pikirkan tahun pertama sebagai periode hujan. Jangan berharap penghasilan besar pada awalnya, karena semua itu membutuhkan proses, pahami bahwa Anda tidak bisa menjadi kaya sampai Anda menjadi kaya dalam pikiran Anda.

Jangan khawatir semua akan memburuk:
Jangan menunggu untuk segalanya menjadi sempurna tepat sebelum Anda mulai. Tidak ada yang namanya Perfect Time. Kita semua tahu bahwa memulai sesuatu yang belum pernah kita lakukan adalah pekerjaan yang paling berat. Mulai sekarang, dengan apapun yang Anda miliki saat ini, hal-hal apapun yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis, akan datang saat Anda bekerja ke arah tujuan Anda.

Mengatur Prioritas Anda:
Apa prioritas Anda sesungguhnya? Ini adalah hal yang sangat penting. Manajemen waktu pada dasarnya adalah prioritas manajemen. Ini adalah tindakan dalam menentukan hal apa saja yang penting, kemudian tinggal menentukan hal apa saja yang membantu Anda dalam memenuhi prioritas Anda. Perbedaan antara sukses bisnis berbasis internet dan miskin adalah bagaimana mereka memilih prioritas mereka dan bagaimana mereka mengatur waktu disekitar mereka.

Lakukan apa yang Anda cintai:
Bisnis berbasis internet sebenarnya akan memakan waktu, tenaga dan usaha untuk memastikan satu tiket keberhasilan. Penting bahwa ketika Anda memilih suatu bisnis, pastikan Anda memilih sesuatu yang membuat Anda bersemangat atau memiliki gairah untuk mengerjakannya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika Anda melakukan apa yang Anda cintai, maka Anda tidak akan merasa seperti bekerja.

Niche Diri:
Ini mengenai topik bisnis atau produk apa yang kebanyakan orang pilih, produk yang unik dengan persaingan yang kurang, namun memiliki permintaan cukup tinggi.

Berani bertindak:
Tindakan dan memiliki niat yang kuat merupakan kunci untuk mencapai sukses dalam bisnis berbasis internet. Sama halnya ketika Anda perlu mengambil tindakan untuk memperoleh impian Anda dan mempergunakan pengetahuan yang telah diperoleh. Pengetahuan adalah kekuatan, tetapi jika Anda tidak mengambil tindakan atau usaha apapun untuk menunjang pengetahuan, sama saja dengan memiliki pengetahuan tapi tidak memiliki kekayaan apapun.

Milikilah Ketekunan:
Menurut Anda, apa yang membuat kebanyakan orang tidak sukses di internet, hal ini disebabkan karena mereka tidak punya cukup ketekunan. Ketekunan adalah faktor yang sangat penting dalam mencapai kesuksesan dalam bisnis rumahan berbasis internet. Karena seperti yang telah disinggungg sebelumnya, semua membutuhkan proses yang tidak sedikit pula agar semua dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Memiliki tekad Berhasil:
Keraguan adalah salah satu hambatan terbesar yang menahan banyak orang untuk berhasil dalam bisnis rumahan berbasis internet. Oleh karenanya, hindari sifat tersebut. Kita boleh waspada ataupun berhati - hati karena maraknya penipuan diluar sana, namun tentunya sifat ini tidak boleh menyurutkan semua hal - hal yang telah kita rencanakan sebelumnya.

Memiliki Kesabaran:
Tak bisakah Anda menunggu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Apakah Anda kehilangan kesabaran ketika sesuatu pekerjaan membutuhkan waktu untuk diselesaikan atau dicapai? Bagaimana reaksi Anda ketika tidak mendapat kepuasan dari usaha Anda? Apakah akan bertahan atau mulai kehilangan harapan, Ketika menghadapi masa sulit dan jalan menuju impian yang tampak terlalu lama, Anda tidak boleh menyerah atau kehilangan harapan. Namun lebih baik fokus saja. Semuanya akan dicapai secara bertahap. Anda tidak akan menjadi kaya atau menjadi sukses dalam semalam.

Berpikir Positif:
Berpikir positif dan mengharapkan hal-hal baik dalam hidup adalah pendekatan besar dalam mencari kesuksesan dalam bisnis internet. Anda akan terkejut melihat banyak sekali sikap Anda sendiri atau cara berpikir yang mempengaruhi hasil dari suatu pekerjaan. Jangan berpikir negatif atau membiarkan sikap negatif orang lain mempengaruhi. Mempertimbangkan pendapat dari orang lain adalah pintar, tetapi jangan sampai mereka mengubah keyakinan Anda.

Meningkatkan Bisnis:
Fokuslah untuk memperbaiki bisnis berbasis internet Anda sedikit demi sedikit. Pelajari sesuatu yang baru. Kuasai keterampilan baru atau perbaiki semua hal yang dapat menambah atau berpotensi menambah pendapatan suatu bisnis.





Berlangganan artikel Bisnis Affiliasi Online gratis lewat e-mail anda: Klik disini untuk berlangganan!

 
 

blogthemes by Harianku.com by: Tresna | Host by Google
© Copyright 2009-2010 | Bisnis Affiliasi Online